Film Terbaru Hollywood: Gravity

film terbaru hollywood gravity

Sci-Fi Terbaik

Film terbaru Hollywood yang sekarang ini sedang hangat diperbincangkan adalah Gravity. Film berjenis Sci-Fi ini menunjukkan berbagai prestasinya dengan tetap menjadi box office di urutan pertama. Awalnya film ini meraih hasil yang memuaskan di Australia lalu sekarang di pasar Amerika Serikat.

Film yang dibintangi oleh Sandra Bullock dan George Clooney ini mampu mengalahkan dua film terbaru yaitu Carrie dan Escape Plan. Gravity ada di urutan pertama box office dengan pendapatan USD 31 juta atau sekitar Rp. 350 miliar. Diikuti Captain Phillips di posisi kedua dengan USD 17,3 atau sekitar Rp. 195 miliar, barulah ada Carrie di posisi ketiga dengan USD 17 juta atau sekitar Rp. 192 miliar. Posisi keempat film terbaru Hollywood ditempati oleh Cloudy with a Chance of Meatballs 2 dengan pendapatan USD 10,1 juta atau sekitar Rp. 114 miliar. Diposisi kelima Escape Plan mampu meraup pendapatan sebesar USD 9,8 juta atau sekitar Rp. 110 miliar. Posisi keenam ada Prisoners dengan USD 2,06 atau sekitar Rp. 23 miliar. Ketujuh ada Enough Said dengan pendapatan USD 1,8 juta atau sekitar Rp. 20 miliar, kedelapan ada The Fifth Estate yaitu USD 1,7 atau sekitar Rp. 19 miliar. Posisi kesembilan film terbaru Hollywood ada Runner Runner dengan pendapatannya USD 1,6 juta atau sekitar Rp. 18 miliar, dan terakhir di posisi kesepuluh ada Insidious  Chapter 2 dengan pendapatan USD 1,5 atau sekitar Rp. 17 miliar.

Menuai Pujian

film terbaru hollywood

film terbaru hollywood – cmtradiolive.com

Film terbaru Hollywood ini memang begitu luar biasa dan mendapatkan kekaguman dari berbagai kalangan. Film yang mengisahkan dua astronot yang mengalami insiden mengerikan yang menimpa yang tengah memperbaiki sistem satetlit, tanpa gravitasi mereka harus berjuang untuk menyelamatkan diri mereka dari kejamnya luar angkasa.

Sutradara Titanic, James Cameron adalah salah satu yang mengatakkan kekaguman akan film ini. Ia mengatakkan ia sangat kaget saat menonton film ini. Ia juga mengungkapkan film yang disutradarai oleh Alfonso Cuaron ini sebagai film luar angkasa terbaik sepanjang ia pernah menonton film bertemakan luar angkasa. Ini merupakan film terbaru Hollywood yang sungguh-sungguh telah ia bayangkan dan ingin ia saksikan sejak dulu. Bahkan efek visual dalam film ini mampu membuat seorang  penonton merasakan kehidupan luar angkasa seperti nyata.

Dibaca 1047 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestShare on RedditShare on StumbleUpon

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>