Film ‘Killers’ Kolaborasi Aktor Jepang & Indonesia

garagarafilm-Film Killers Kolaborasi Aktor Jepang-Indonesia-2

The Mo Brothers (Kimo Stamboel dan Timo Tjahjanto) menggarap film berjudul Killers yang diproduseri Ushiyama Takuji (produser studio film legendaris Jepang, Nikkatsu). Film bergenre  Psychological Thriller ini diisi deretan aktris dan aktor dari Indonesia dan Jepang seperti Oka Antara, Kazuki Kitamura, Rin Takashi, Luna Maya, dan Ray Sahetapy. Film ‘Killers’ mengkisahkan seorang pengusaha sukses di Tokyo yang menyimpan sisi gelapnya sebagai seorang pembunuh keji dan gemar menyebarkan video pembunuhannya melalui internet.

garagarafilm-Film Killers Kolaborasi Aktor Jepang-Indonesia-4

Killers saat ini sudah selesai digarap dan akan rilis pada bulan Februari 2014 di Jepang dan Indonesia. Film ini juga akan dirilis di empat negara lainnya seperti Amerika, Prancis, Turki dan Hongkong.

garagarafilm-Film Killers Kolaborasi Aktor Jepang-Indonesia-5

garagarafilm-Film Killers Kolaborasi Aktor Jepang-Indonesia-3

Beberapa nama besar dari Indonesia juga terlibat dalam produksi film Killers yakni Merantau Film (Gareth Evans sutradara The Raid), Damn Inc (Daniel Mananta), dan Milion Pictures (rumah produksi Negeri 5 Menara).

garagarafilm-Film Killers Kolaborasi Aktor Jepang-Indonesia-1

Dibaca 669 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestShare on RedditShare on StumbleUpon

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>