Deretan Film yang Wajib Ditonton Bulan September

garagarafilm-Deretan Film yang Wajib Ditonton Bulan September-head

Sampai juga kita di Bulan September, kalo menurut lagu lawas September Ceriaaaaa hehe. Se-ceria apa sih deretan film yang wajib Kamu tonton  di bulan September ini? Semoga daftar film ini bisa memandu Kamu menonton film di bulan September ini.

Insidious: Chapter 2

garagarafilm-Trailer Insidious Chapter 2 Akhirnya Gentayangan

Bulan September ini film horo masih bergentayangan. Setelah sukses pada seri pertamanya Insidious, bulan September ini sekuel film horor tersebut akan muncul dengan judul Insidious: Chapter 2 yang disutradarai James Wan.kita lihat saja apakah film ini mampu mengalahkan pamor Insidious sebelumnya bahkan The Conjuring.

Prisoners

garagarafilm-Deretan Film yang Wajib Ditonton Bulan September-2

Film yang dibintangi oleh Hugh Jackman dan Jake Gyllenhaal langsung menjadi perbincangan para penggemar film. Film arahan Roger Deakins ini akan menunjukkan sisi lain Jackman dan Gyllenhaal. Film drama ini layak untuk ditonton. Bukan hanya karena aktornya, tapi konflik yang terjadi juga kompleks dan menarik.

Rush

garagarafilm-Deretan Film yang Wajib Ditonton Bulan September-3

Film tentang balapan Formula 1 ini dibintangi Ron Howard, Daniel Brühl, dan Chris Hemsworth. Film ini tidak hanya menyajikan adegan balapan F1, tapi juga kehidupan para pembalapnya.

Don Jon

 garagarafilm-Deretan-Film-yang-Wajib-Ditonton-Bulan-September-4

Film yang disutradarai, ditulis, dan diperankan oleh Joseph Gordon-Levitt ini sudah mendapat review dan penilaian yang baik pada acara Sundance Festival Januari lalu. Banyak pihak yang setuju film ini akan jadi film terbaik. Film ini bercerita tentang Jon (Gordon-Levitt) seorang pecandu seks yang mengubah kebiasaannya setelah bertemu dua gadis cantik yang diperankan oleh Scarlett Johansson  dan Julianne Moore.

As I Lay Dying

garagarafilm-Deretan Film yang Wajib Ditonton Bulan September-5

Predikat film yang sulit dibuat sepertinya tidak menghentikan langkah James Franco untuk membuat film As I Lay Dying ini. Bakat Franco berhasil mengangkat novel karya William Faulkner ini meraih banyak pujian dari review-nya pada Mei lalu dalam festival film di Canes.

Selamat menonton.

Dibaca 447 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestShare on RedditShare on StumbleUpon

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>